Dalam pendahuluan tersebut berisi tentang "Learning and teaching have been integrated by technology measuring an effective tool and platform to connect student’s learning style." terdapat pada line pertama dalam artikel tersebut dalam pendahuluan artikel tersebut membahas tentang penting nya teknologi untuk mengetahui gaya belajar siswa, sebagai pendidik kita harus mengamati siswa melalui gaya belajar untuk meyesuaikan dengan pembelajaran di kelas dan mengakomodasi teknologi dengan gaya belajar yang unik pada setiap siswa karena semua siswa memiliki gaya dan metode belajar yang berbeda
"Educators must observe student by student’s learning style to adjust to style and
learning methodology in the classroom. Educators are allowed to accommodate technology to the unique learning
styles in each students now that all students have different learning style and method" inti dari kalimat pada paragraf awal pendahuluan diatas ialah, seorang pendidik harus memahami gaya belajar siswanya sebelum ia melakukan pengajaran di kelas, agar kegiatan belajar mengajar dapat difahami siswa dengan baik.
Dalam artikel yang berjudul "Elevating English Assessment with MagicSchool.ai in Indonesian Language Learning Context" garis besar pendahuluan tedapat pada: "However, the evaluating and assessing English language sometimes cannot be conducted easily and call the educators to use Artificial Intelligence that can save time, energy and money. In generative Artificial Intelligence, there is MagicSchool.ai facilitating educators to make and conduct the assessment as easy as possible". Pada paragraf 2 line 6-8, karena menggambarkan garis besarnya, tenaga pendidik dalam mengoreksi dan mengevaluasi itu tidak mudah, maka harus menggunakan kecerdasan buatan yaitu magicschool.ai.
Dalam pendahuluan di artikel ini menjelaskan pentingnya teknologi dalam menghubungkan gaya belajar siswa. "Learning and teaching have been integrated by technology measuring an effective tool and platform to connect student’s learning style." (Baris 1) Kebutuhan pendidik untuk mengamati gaya belajar siswa. "Educators must observe student by student’s learning style to adjust to style and learning methodology in the classroom." (Baris 2) Berbagai bentuk penilaian bahasa Inggris, termasuk penggunaan kecerdasan buatan. "The present today, English language assessment may be conducted in many forms, one of them is using the integration of technology/digital revolution or formerly known as Artificial Intelligence." (Baris 7) Peran AI dalam membantu evaluasi dan penilaian bahasa Inggris. "In generative Artificial Intelligence, there is MagicSchool.ai facilitating educators to make and conduct the assessment as easy as possible." (Baris 10)
Pentingnya teknologi dalam pendidikan terletak pada kemampuannya untuk menghubungkan gaya belajar siswa dengan metode pengajaran yang lebih efektif. Teknologi memungkinkan pendidik untuk mengamati dan menyesuaikan pendekatan sesuai dengan gaya belajar individu siswa. Dalam penilaian bahasa Inggris, kecerdasan buatan AI menawarkan berbagai bentuk evaluasi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan siswa. AI juga membantu dalam proses evaluasi, seperti yang terlihat pada platform MagicSchool.ai, yang menyederhanakan penilaian bagi pendidik.
The introduction of the article "Elevating English Assessment with MagicSchool.ai in Indonesian Language Learning Context" outlines the integration of technology in education, focusing on how it can accommodate diverse student learning styles. The background of the article is primarily found in the first two paragraphs, where it discusses the importance of understanding individual learning styles and how technology can enhance teaching methodologies. This sets the stage for introducing MagicSchool.ai as a solution for improving English language assessment through artificial intelligence.
Paragraf pertama: Line pertama: pembelajaran dan pengajaran telah diintegrasikan oleh teknologi yang mengukur platform yang efektif. (Learning and teaching have been integrated by technology measuring an effective tool and platform to connect student’s learning style). Line kedua: pendidik harus mengamati siswa berdasarkan gaya belajar siswa untuk menyesuaikan dengan gaya dan metodologi pembelajaran di kelas. (Educators must observe student by student’s learning style to adjust to style andlearning methodology in the classroom). Jadi pada paragraf pertama line 1-2, menjelaskan bahwa pembelajaran dan pengajaran kini telah terintegrasi dengan teknologi yang mendukung platform efektif untuk proses belajar-mengajar. Pendidik juga harus mengamati gaya belajar siswa secara cermat agar dapat menyesuaikan metode dan strategi pengajaran di kelas, sehingga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi siswa.
Paragraf kedua: Line pertama: kecerdasan buatan menjadi saksi munculnya berbagai alat dan teknologi inovatif dalam dunia pendidikan, khususnya dalam mengevaluasi dan menilai keterampilan bahasa Inggris. (Artificial Intelligence is the witness of the emergence of innovative tools and technologies in education, especially in evaluating and assessing English language skills. English language classroom should not ignore in language assessing). Line keempat: dalam Kecerdasan Buatan generatif, terdapat MagicSchool.ai yang memfasilitasi para pendidik untuk membuat dan melakukan penilaian semudah mungkin. Untuk mengatasi kesenjangan penelitian, penelitian ini mengeksplorasi bagaimana MagicSchool.ai membantu para pendidik untuk membuat dan melakukan penilaian. (In generative Artificial Intelligence, there is MagicSchool.ai facilitating educators to make and conduct the assessment as easy as possible. To address the research gap, this research explores how MagicSchool.ai assists the educators to make and conduct the assessment). Jadi dalam paragraf kedua menjelaskan bahwa AI telah memfasilitasi munculnya berbagai alat dan teknologi inovatif dalam dunia pendidikan. Dalam Kecerdasan buatan generatif, terdapat MagicSchool.ai yang memudahkan para pendidik dalam merancang dan melaksanakan penilaian dengan lebih efisien. Untuk mengatasi kesenjangan penelitian, studi ini mengeksplorasi bagaimana MagicSchool.ai dapat mendukung pendidik dalam proses pembuatan dan pelaksanaan penilaian.
Dalam pendahuluan pada artikel ini berisi: 1). Integrasi teknologi dalam pembelajaran dan pengajaran (baris pertama hingga ketiga) Paragraf dimulai dengan membahas integrasi teknologi ke dalam pengajaran dan pembelajaran, menunjukan pentingnya teknologi sebagai alat yang efektif untuk memenuhi gaya belajar siswa yang berbeda, dalam hal ini pendidik perlu mengamati gaya belajar siswa dan menyesuaikan metode pengajarannya dan teknologi dipandang sebagai sarana untuk mengakomodasi gaya belajar yang beragam, dimana setiap siswa memiliki metode belajar yang unik dan berbeda (Baris 2–3)
2). Manfaat mengidentifikasi gaya belajar (Baris Keempat sampai Keenam) pada paragraf ini berisi tentang mengidentifikasi gaya belajar siswa bagi pendidik, mengenali gaya belajar membantu dalam merancang rencana pembelajaran dan materi pengajaran secara efektif (Baris 4–6)
3). Peran Teknologi dalam Penilaian Bahasa Inggris (Baris Ketujuh hingga Keduabelas) dalam teks pada paragraf ini menekankan bahwa penilaian bahasa Inggris dapat ditingkatkan dengan integrasi teknologi, khususnya kecerdasan buatan atau (AI) karena dapat menghemat waktu, tenaga, dan sumber daya bagi pendidik (Baris 10–12). dan MagicSchool.ai diperkenalkan sebagai alat AI generatif yang memfasilitasi pembuatan dan pelaksanaan penilaian bagi para pendidik dengan lebih mudah.
Artikel yang berjudul Elevating English Assessment with MagicSchool.ai in Indonesian Language Learning Context menggarisbawahi peran penting teknologi, terutama kecerdasan buatan, dalam dunia pendidikan. Di bagian pendahuluan, artikel ini menyoroti bahwa integrasi teknologi mendukung proses pembelajaran dan pengajaran dengan lebih efektif. Penerapan teknologi tersebut memungkinkan pengajaran yang disesuaikan dengan gaya belajar siswa, sehingga pendidik dapat mengadaptasi metode pengajaran dan menggunakan alat digital untuk memperkaya pengalaman belajar. Pada paragraf ke 2 line 1-4 "Artificial Intelligence is the witness of the emergence of innovative tools and technologies in education, especially in evaluating and assessing English language skills. English language classroom should not ignore in language assessing. Evaluating and assessing are the important requirement as standardized learning activity in the classroom (Saud & Arabia, n.d.)." Dalam kalimat ini ada beberapa poin utama yang diangkat mencakup peran kecerdasan buatan dalam pendidikan, khususnya dalam penilaian bahasa Inggris: 1. Kalimat "Artificial Intelligence is the witness of the emergence of innovative tools and technologies in education, especially in evaluating and assessing English language skills." menunjukkan bahwa AI tidak hanya berfungsi, tetapi juga memegang peranan penting dalam pengembangan berbagai alat baru di bidang pendidikan. AI digambarkan sebagai penggerak utama dalam inovasi teknologi pendidikan. 2. Kalimat "English language classroom should not ignore in language assessing" menekankan pentingnya penilaian dalam pembelajaran bahasa Inggris, menunjukkan bahwa penilaian di kelas bahasa Inggris memerlukan perhatian khusus dan tidak boleh diabaikan. 3. Kalimat "Evaluating and assessing are the important requirement as standardized learning activity in the classroom" memperkuat argumen sebelumnya bahwa evaluasi dan penilaian adalah komponen esensial dalam kegiatan pembelajaran standar.
ReplyDeleteDalam pendahuluan tersebut berisi tentang
"Learning and teaching have been integrated by technology measuring an effective tool and platform to connect student’s learning style."
terdapat pada line pertama dalam artikel tersebut dalam pendahuluan artikel tersebut membahas tentang penting nya teknologi untuk mengetahui gaya belajar siswa, sebagai pendidik kita harus mengamati siswa melalui gaya belajar untuk meyesuaikan dengan pembelajaran di kelas dan mengakomodasi teknologi dengan gaya belajar yang unik pada setiap siswa karena semua siswa memiliki gaya dan metode belajar yang berbeda
"Educators must observe student by student’s learning style to adjust to style and
ReplyDeletelearning methodology in the classroom. Educators are allowed to accommodate technology to the unique learning
styles in each students now that all students have different learning style and method"
inti dari kalimat pada paragraf awal pendahuluan diatas ialah, seorang pendidik harus memahami gaya belajar siswanya sebelum ia melakukan pengajaran di kelas, agar kegiatan belajar mengajar dapat difahami siswa dengan baik.
Dalam artikel yang berjudul "Elevating English Assessment with MagicSchool.ai in Indonesian Language Learning Context" garis besar pendahuluan tedapat pada:
ReplyDelete"However, the evaluating and assessing English language sometimes cannot be conducted easily and call the educators to use Artificial Intelligence that can save time, energy and money. In generative Artificial Intelligence, there is MagicSchool.ai facilitating educators to make and conduct the assessment as easy as possible".
Pada paragraf 2 line 6-8, karena menggambarkan garis besarnya, tenaga pendidik dalam mengoreksi dan mengevaluasi itu tidak mudah, maka harus menggunakan kecerdasan buatan yaitu magicschool.ai.
Dalam pendahuluan di artikel ini menjelaskan pentingnya teknologi dalam menghubungkan gaya belajar siswa.
ReplyDelete"Learning and teaching have been integrated by technology measuring an effective tool and platform to connect student’s learning style." (Baris 1)
Kebutuhan pendidik untuk mengamati gaya belajar siswa.
"Educators must observe student by student’s learning style to adjust to style and learning methodology in the classroom." (Baris 2)
Berbagai bentuk penilaian bahasa Inggris, termasuk penggunaan kecerdasan buatan.
"The present today, English language assessment may be conducted in many forms, one of them is using the integration of technology/digital revolution or formerly known as Artificial Intelligence." (Baris 7)
Peran AI dalam membantu evaluasi dan penilaian bahasa Inggris.
"In generative Artificial Intelligence, there is MagicSchool.ai facilitating educators to make and conduct the assessment as easy as possible." (Baris 10)
Pentingnya teknologi dalam pendidikan terletak pada kemampuannya untuk menghubungkan gaya belajar siswa dengan metode pengajaran yang lebih efektif. Teknologi memungkinkan pendidik untuk mengamati dan menyesuaikan pendekatan sesuai dengan gaya belajar individu siswa. Dalam penilaian bahasa Inggris, kecerdasan buatan AI menawarkan berbagai bentuk evaluasi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan siswa. AI juga membantu dalam proses evaluasi, seperti yang terlihat pada platform MagicSchool.ai, yang menyederhanakan penilaian bagi pendidik.
The introduction of the article "Elevating English Assessment with MagicSchool.ai in Indonesian Language Learning Context" outlines the integration of technology in education, focusing on how it can accommodate diverse student learning styles. The background of the article is primarily found in the first two paragraphs, where it discusses the importance of understanding individual learning styles and how technology can enhance teaching methodologies. This sets the stage for introducing MagicSchool.ai as a solution for improving English language assessment through artificial intelligence.
ReplyDeleteParagraf pertama:
ReplyDeleteLine pertama: pembelajaran dan pengajaran telah diintegrasikan oleh teknologi yang mengukur platform yang efektif. (Learning and teaching have been integrated by technology measuring an effective tool and platform to connect student’s learning style).
Line kedua: pendidik harus mengamati siswa berdasarkan gaya belajar siswa untuk menyesuaikan dengan gaya dan metodologi pembelajaran di kelas. (Educators must observe student by student’s learning style to adjust to style andlearning methodology in the classroom).
Jadi pada paragraf pertama line 1-2, menjelaskan bahwa pembelajaran dan pengajaran kini telah terintegrasi dengan teknologi yang mendukung platform efektif untuk proses belajar-mengajar. Pendidik juga harus mengamati gaya belajar siswa secara cermat agar dapat menyesuaikan metode dan strategi pengajaran di kelas, sehingga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi siswa.
Paragraf kedua:
Line pertama: kecerdasan buatan menjadi saksi munculnya berbagai alat dan teknologi inovatif dalam dunia pendidikan, khususnya dalam mengevaluasi dan menilai keterampilan bahasa Inggris. (Artificial Intelligence is the witness of the emergence of innovative tools and technologies in education, especially in evaluating and assessing English language skills. English language classroom should not ignore in language assessing).
Line keempat: dalam Kecerdasan Buatan generatif, terdapat MagicSchool.ai yang memfasilitasi para pendidik untuk membuat dan melakukan penilaian semudah mungkin. Untuk mengatasi kesenjangan penelitian, penelitian ini mengeksplorasi bagaimana MagicSchool.ai membantu para pendidik untuk membuat dan melakukan penilaian. (In generative Artificial
Intelligence, there is MagicSchool.ai facilitating educators to make and conduct the assessment as easy as possible. To address the research gap, this research explores how MagicSchool.ai assists the educators to make and conduct the assessment).
Jadi dalam paragraf kedua menjelaskan bahwa AI telah memfasilitasi munculnya berbagai alat dan teknologi inovatif dalam dunia pendidikan. Dalam Kecerdasan buatan generatif, terdapat MagicSchool.ai yang memudahkan para pendidik dalam merancang dan melaksanakan penilaian dengan lebih efisien. Untuk mengatasi kesenjangan penelitian, studi ini mengeksplorasi bagaimana MagicSchool.ai dapat mendukung pendidik dalam proses pembuatan dan pelaksanaan penilaian.
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteDalam pendahuluan pada artikel ini berisi:
ReplyDelete1). Integrasi teknologi dalam pembelajaran dan pengajaran (baris pertama hingga ketiga)
Paragraf dimulai dengan membahas integrasi teknologi ke dalam pengajaran dan pembelajaran, menunjukan pentingnya teknologi sebagai alat yang efektif untuk memenuhi gaya belajar siswa yang berbeda, dalam hal ini pendidik perlu mengamati gaya belajar siswa dan menyesuaikan metode pengajarannya dan teknologi dipandang sebagai sarana untuk mengakomodasi gaya belajar yang beragam, dimana setiap siswa memiliki metode belajar yang unik dan berbeda (Baris 2–3)
2). Manfaat mengidentifikasi gaya belajar (Baris Keempat sampai Keenam)
pada paragraf ini berisi tentang mengidentifikasi gaya belajar siswa bagi pendidik, mengenali gaya belajar membantu dalam merancang rencana pembelajaran dan materi pengajaran secara efektif (Baris 4–6)
3). Peran Teknologi dalam Penilaian Bahasa Inggris (Baris Ketujuh hingga Keduabelas)
dalam teks pada paragraf ini menekankan bahwa penilaian bahasa Inggris dapat ditingkatkan dengan integrasi teknologi, khususnya kecerdasan buatan atau (AI) karena dapat menghemat waktu, tenaga, dan sumber daya bagi pendidik (Baris 10–12). dan MagicSchool.ai diperkenalkan sebagai alat AI generatif yang memfasilitasi pembuatan dan pelaksanaan penilaian bagi para pendidik dengan lebih mudah.
Artikel yang berjudul Elevating English Assessment with MagicSchool.ai in Indonesian Language Learning Context menggarisbawahi peran penting teknologi, terutama kecerdasan buatan, dalam dunia pendidikan. Di bagian pendahuluan, artikel ini menyoroti bahwa integrasi teknologi mendukung proses pembelajaran dan pengajaran dengan lebih efektif. Penerapan teknologi tersebut memungkinkan pengajaran yang disesuaikan dengan gaya belajar siswa, sehingga pendidik dapat mengadaptasi metode pengajaran dan menggunakan alat digital untuk memperkaya pengalaman belajar.
ReplyDeletePada paragraf ke 2 line 1-4
"Artificial Intelligence is the witness of the emergence of innovative tools and technologies in education,
especially in evaluating and assessing English language skills. English language classroom should not ignore in
language assessing. Evaluating and assessing are the important requirement as standardized learning activity in
the classroom (Saud & Arabia, n.d.)."
Dalam kalimat ini ada beberapa poin utama yang diangkat mencakup peran kecerdasan buatan dalam pendidikan, khususnya dalam penilaian bahasa Inggris:
1. Kalimat "Artificial Intelligence is the witness of the emergence of innovative tools and technologies in education, especially in evaluating and assessing English language skills." menunjukkan bahwa AI tidak hanya berfungsi, tetapi juga memegang peranan penting dalam pengembangan berbagai alat baru di bidang pendidikan. AI digambarkan sebagai penggerak utama dalam inovasi teknologi pendidikan.
2. Kalimat "English language classroom should not ignore in language assessing" menekankan pentingnya penilaian dalam pembelajaran bahasa Inggris, menunjukkan bahwa penilaian di kelas bahasa Inggris memerlukan perhatian khusus dan tidak boleh diabaikan.
3. Kalimat "Evaluating and assessing are the important requirement as standardized learning activity in the classroom" memperkuat argumen sebelumnya bahwa evaluasi dan penilaian adalah komponen esensial dalam kegiatan pembelajaran standar.